Langsung ke konten utama

PAKET COMPANY GATHERING


Company Gathering merupakan kegiatan / acara untuk karyawan, keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang untuk tujuan formal ataupun non formal. Salah satunya untuk meningkatkan kinerja, kemasan paket company gathering ini diarahkan untuk mendapatkan refreshing dan motovasi baru yang dilaksanakan bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, dan dilaksanakan baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi.

Dengan semakin banyaknya fasilitas dan aktifitas wisata yang menarik di Lembang dan Bandung serta akses yang mudah; kota Bandung kini menjadi primadona kunjungan wisatawan dari berbagai kota besar di Indonesia. Fasilitas leisure yang ada di kota Bandung dapat dikemas untuk beberapa kebutuhan mulai Company Gathering, Family Gathering maupun acara sekolah berupa studi wisata, wisa kunjungan, dsb

Untuk kegiatan Company Gathering, Metamorphosa Indonesia menawarkan beberapa lokasi pilihan di Lembang, Bandung, Ciwidey, Pangalengan, Sukabumi, Pangandaran, Bogor, Tanjung Lesung serta beberapa pilihan kota wisata di Indonesia lainnya. 

PAKET COMPANY GATHERING 

ditawarkan berupa paket sehari / day trip atau paket berikut menginap lengkap dengan aktifitas outbound yang diperlukan. SPYROS INDONESIA, sebagai salah satu eo sekaligus vendro outbound yang telah berpengalanan lebih dari 5 tahun menangani kegiatan Outing Perusahaan, Kantor, Instansi, Organisasi ataupun Komunitas dengan beberapa pilihan lokasi wisata yang ada di Indonesia.

Untuk kenyamanan Anda, kami akan membantu merancang acara Company Gathering anda berikut komponen yang diperlukan dalam satu paket seperti :
- Penyediaan akomodasi/penginapan Hotel, Bungalow, Villa atau Camping
- Penyediaan transportasi Bus, Kereta Api, Pesawat
- Tiket tempat wisata
- Penyediaan Catering dan Oleh Oleh
- Penyediaan seragam kaos outing, goody bag
- Komponen Entertainment single keyboard, fullband, akustik, dsb
- Talent, MC/Host, Penari
- Setting meeting untuk workshop, meeting koordinasi, dsb
- Narasumber, Motivator
- Dekorasi, Cetak Spanduk, Backdrop Stage
- dsb.



 
TEMPAT COMPANY GATHERING 
SPYROS INDONESIA tidak hanya melayani kegiatan Outing Company di Bandung. tersedia juga pilihan paket wisata outing dengan konsep pegunungan ataupun pantai ; antara lain Lembang Bandung, Cirebon, Kuningan, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, Garut, Cianjur Cipanas, Jakarta, Subang, Purwakarta, Pulau Seribu, Pulau Tidung, Anyer, Carita,  Tanjung Lesung, Pulau Umang , Jogyakarta, Bali, serta kota wisata yang ada di Indonesia..

Paket yang ditawarkan dapat disesuaikan kebutuhan internal dari perusahaan. Beberapa konsep kegiatan yang dapat di sisipkan saat berkegiatan Outing di Lembang, Bandung, Pangalengan, Ciwidey, Pulau Tidung, Bogor, Jakarta, Cirebon, Tegal, Pangandaran, dsb dengan beberapa kegiatan  antara lain :
- Meeting / Workshop
- Rapat Kerja / Raker
- Team Building
- Training
- Motivation Building
- dsb
 
PAKET OUTBOUND MELENGKAPI ACARA OUTING COMPANY
Aktifitas outbound sebagai pelengkap kegiatan yang disesuaikan dengan lokasi dan konsep yang dipilih. Beberapa kemasan paket Outbound untuk program Company gathering antara lain :
PROGRAM OUTBOUND :
- Fun Games
- Fun Team Building
- Capacity Building
- Outbound Training Semi Militer
- Treasure Hunt - Amazing race
- dsb 

PILIHAN AKTIFITAS
Untuk beberapa lokasi dengan atmosfer yang berbeda, terdapat jenis aktifitas outbound thematic seperti :
- Teawalk
- Watersport  (snorkeling, jetsky, banana boat, sea kayak, dsb )
- Ekowisata
- Paralayang
- Down Hill
- Jungle Trekking
- Hiking
- Charity
- Paintball
- Rafting
- Landrover Offroad
- Archery Batle
- Rafting & Tubing
- dsb

Kemasan paket dapat dapat dkombinasikan dengan beberapa komponen program outbound serta pilihan aktifitas wisata ataupun adventure serta beberapa pilihan akomodasi seperti Hotel, Pondokan, Villa atau Camping ; khusus paket berikut menginap

PILIHAN JENIS PENGINAPAN UNTUK KEGIATAN COMPANY GATHERING
Untuk kegiatan company gathering dengan paket berikut menginap, ditawarkan beberapa jenis penginapan yang ada di beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung, Cirebon, Jogyakarta, Jakarta, Sukabumi, Bogor, Puncak, Cianjur, Garut, Pangandaran, Tanjung Lesung, dsb.

Pilihan jenis penginapan yang dapat dikemas untuk kegiatan Company Gathering disesuaikan dengan kebutuhan antara lain :
- Penginapan Camping
- Penginapan Barak
- Penginapan Rumah Inap / Homestay
- Penginapan Resort
- Penginapan Cottage
- Penginapan Villa
- Penginapan Pondokan / Bungalow
- Penginapan Hotel

Company Gathering PT Ciputra
KEMASAN PAKET COMPANY GATHERING
COMPANY GATHERING bertujuan tidak sekedar beraktifitas fun dan refreshing saja, namun memiliki nilai nilai positip dan kebersamaan, tujuan internal perusahaan / organisasi,  membangun kinerja karyawan, dsb, Sehingga setelah kegiatan company gathering berlangsung, peserta akan mendapatkan semangat baru yang lebih positip bagi kinerja karyawan dan meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan.

Bagi perusahaan, instansi, organisasi yang sering mengadakan outing outbound saat berkegiatan Company Gathering, tentunya akan bosan dan diperlukan KEMASAN & KONSEP BERBEDA . Untuk memenuhi kebutuhan ini, diperlukan beberapa ide segar dan kreatif sekaligus menuangkan beberapa keinginan / tujuan yang ingin dicapai dari management / pimpinan perusahaan.

SPYROS INDONESIA, sebagai salah satu Event Organizer di Bandung, didukung tim kreatif yang akan membantu panitia Gathering untuk merancang acara dengan konsep eksklusif dan pembiayaan yang efektif .

Dengan penyusunan RUNDOWN PROGRAM yang efisien, kami akan membantu membuat susunan acara yang terpadu , tentunya dengan memperhatikan kriteria peserta, tingkat kelelahan peserta, acara internal yang ingin termuat dalam program yang dapat dikemas dalam bentuk paket :
- COMPANY GATHERUNG HALF/FULL DAY
- COMPANY GATHERING FULLBOARD BERIKUT MENGINAP 




.



Spyros Indonesia, dapat membantu program mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan kegiatan, termasuk pengadaan transportasi, catering, program fun games, team building sampai dengan konsep outbound treasure hunt.






EO MICE & GATHERING DI BANDUNG
Anda ingin mencari partner event organizer yang berpengalaman dengan kualitas hasil yang optimal ?, Kami dari Event Organizer & Provider Outbound Spyros Indonesia menyediakan beberapa kemasan program Gathering dan MICE sesuai kebutuhan anda berupa program :
- COMPANY GATHERING
- EMPLOYEE GATHERNG
- BISNIS GATHERING
- MEDIA GATHERING
- FAREWEL GATHERING
- ANNIVERSARY GATHERING
- DSB.

Info lebih detail, hubungi Marketing Officer kami :
SPYROS INDONESIA

Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud