Langsung ke konten utama

PAKET OUTBOUND

SPYROS INDONESIA, EO OUTBOUND DI BANDUNG

"EDUTAINMENT" OUTBOUND CONCEPT

Outbound yang dikemas provider outbound dan eo dari SPYROS INDONESIA merupakan paket aktifitas sebagai pelengkap kegiatan gathering yang dikemas secara ekslusif dengan disesuaikan 'core value' maupun konsep yang dibutuhkan.

Dengan sentuhan konsep eksklusif kami; kegiatan outbound SPYROS INDONESIA akan berbeda dan meninggalkan kenangan khusus yang tak terlupakan berupa EDUTAINMENT OUTBOUND CONCEPT.



Kemasan Paket Outbound SPYROS INDONESIA yang biasanya identtik dengan aktifitas di alam terbuka, dapat juga dikemas dengan konsep indoor ( di ruang tertutup atau semi indoor ) tanpa mengurangi esensi kegiatan outbound itu sendiri.

Dengan dukungan tenaga profesional yang handal dan kreatif; dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang provider outbound, SPYROS INDONESIA menyediakan banyak pilihan kemasan paket Outbound sebagai pendukung berbagai acara seperti :
- Outbound untuk acara Company Gathering / Office Gathering / Gathering Perusahaan.
- Outbound untuk acara Family Gathering
- Outbound untuk acara Perpisahan Sekolah (Paud, TK, SD, SMP, SMA)
- Outbound untuk acara Reuni
- Outbound untuk acara khusus group lainnya.



PROGRAM OUTBOUND OUTDOOR
Octagon Indonesia merupakan salah satu Event Organizer & Provider Outbound di Bandung yang menawarkan banyak pilihan paket kegiatan / program outbound untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound; baik untuk perusahaan, kantor, organisasi maupun program studi tour anak sekolah.

Paket Outbound dari eo di Bandung ini ditawarkan berupa pilihan paket kegiatan outbound standart ataupun paket aktifitas outbound yang dikemas SECARA KHUSUS & EKSKUSIF.
Dengan mengacu pada muatan lokal atau dikenal dengan core value, Octagon Indonesia selalu menawarkan konsep paket outbound yang unik, seru, dan eksklusif.

Untuk konsep kemasan EO Outbound Bandung dari Spyros Indonesia, akan membantu membuat rancangan khusus dengan memberikan sentuhan konsep thematic sesuai aktiftas yang akan diambil, kota tujuan outbound, serta karakteristik atmosfer tempat kegiatan, serta thema / konsep kegiatan outbound yang diinginkan.



Beberapa kemasan program outbound  dengan konsep alam terbuka yang ditawarkan SPYROS INDONESIA terdiri dari paket pilihan :
- Outbound Konsep Pantai
- Outbound Konsep Pegunungan
- Outbound Konsep Kampung
- Outbound Konsep Kebun
- Outbound Konsep Perkotaan
- Outbound Konsep Hutan
- Outbound Konsep Sungai
- dsb


FUN GAMES OUTBOUND
.
Fun Games ini merupakan salah satu kegiatan outbound yang dikemas berupa  permainan ringan dengan tetap memberikan muatan lokal ke dalam setiap simulasi permainan.

Konsep Ice Breaking atau Open Mind Games mengawali aktifitas / jenis paket outbound ini ; yaitu kemasan permainan ringan yang bertujuan untuk meleburkan kebekuan komunikasi, membangun kebersamaan antar peserta yang dikemas secara ringan, menyenangkan dan dapat diikuti oleh berbagai lapisan usia.

Fun Games ini dapat juga dikemas dengan beberapa konsep aktifitas dengan mengoptimalkan fasilitas / sarana umum yang tersedia di kawasan / area outbound di daerah Bandung.
Beberapa paket EKSKLUSIF & UNIK juga tersedia untuk mengisi waktu liburan, wisata, gathering, outbound anda di Bandung. Paket Outbound Bandung dengan kemasan khusus dari EO Spyros Indonesia , antara lain :
- Fun Games dengan mengoptimalkan sarana umum pasar tradisional
- Fun Games dengan mengoptimalkan sarana umum pasar swalayan
- Fun Games dengan mengoptimalkan tempat wisata kebun
- Fun Games dengan mengoptimalkan tempat wisata outbound
- Fun Games dengan aktifitas Rumah Produksi Makanan Oleh-Oleh
- Fun Games dengan aktifitas Rumah Produksi Cindera Mata / Souvenir
- Fun Games dengan aktifitas di Sanggar Seni dan Budaya
- Fun Games dengan mengoptimalkan fasilitas Hotel tempat menginap
- Fun Games dengan kegiatan Peduli Lingkungan
- Fun Games dengan kegiatan Kegiatan Edukasi
- Fun Games dengan outbound perjalanan Offroad
- Fun Games dengan outbound simulasi perang Paintball
- Fun Games dengan outbound simulasi perang Archery Battle

Paket Fun Games Outbound ini dikemas dengan pilihan Paket Tanpa Menginap maupun berikut penginapan (Villa, Hotel, Camping, Barak) untuk berbagai acara seperti : Employee Gathering, Company Gathering, Family Gathering, Perpisahan Sekolah, Reuni Keluarga, Reuni Sekolah, Acara Perpisahan Sekolah, Acara Ulang Tahun, Arisan Keluarga, Arisan Organisasi, maupun acara khusus seperti program sosial, bhakti sosial, dsb.

Kegiatan Fun Games Outbound ini oleh Event Organizer SPYROS INDONESIA akan menjadi lebih seru dengan dukungan tenaga muda yang kreatif dan energik.

Paket Fun Games Outbound ini dapat dikemas dengan dikombinasikan dengan kegiatan Outbound Lainnya, seperti : Team Building, Paintball, Offroad, Rafting, Tea Walk, Trekking, dsb

TEAM BUILDING OUTBOUND
.
Yaitu kemasan simulasi permainan outbound dengan memberikan esensi muatan lokal yang biasanya memasukan nilai-nilai core value, nilai nilai perusahaan, visi misi atau tujuan perusahaan, group, organisasi, sekolah; yang biasanya dikemas dalam bentuk Synergized Team Building, Capacity Building ataupun Character Building.

Outbound Team Building ini dikemas dengan konsep gabungan wisata, refreshing dan kegiatan dengan menggunakan peralatan permainan dan bahkan dapat juga dikemas dengan menggabungkan beberapa aktifitas outbound alam terbuka seperti paintball, rafting, offroad, tea walk, trekking, gowes/bike, hikking, highrope flying fox, jembatan tali dua, jaring laba-laba, dsb.

Untuk konsep khusus , kegiatan Outbound Team Building ini oleh Event Organizer SPYROS INDONESIA dapat dikemas dengan menggabungkan unsur pendidikan, edukasi, charity/program sosial, bahkan kegiatan konservasi/peduli lingkungan.

PAINTBALL - SIMULASI PERANG 
.
Yaitu kemasan permainan outbound di alam terbuka berupa simulasi perang yang dikenal dengan permainan Paintball. Jenis permainan simulasi perang paintball ini menggunakan peralatan senjata otomatis dengan peluru cat warna berbentuk bola-bola kecil.

Meskipun hanya simulasi, permainan paintball ini memerlukan keseriusan dan konsentrasi tinggi. Keteledoran dalam permainan paintball, dapat mengakibatkan cedera cukup serius apabila tidak mengikuti arahan / petunjuk dari instruktur.

Jenis permainan atau methoda outbound permainan simulasi perang paintball ini dapat dikemas digabung dengan paket outbound lainnya seperti fun games, team building, highrope flying fox, rafting, offroad, serta kemasan paket outbound berkonsep seperti treasure hunt, amazing race, dsb.

OFFROAD ADVENTURE
.
Yaitu kemasan permainan di alam terbuka berupa wisata alam yang dikombinasikan dengan perjalanan menggunakan kendaraan jenis landrover.
Kegiatan Offroad Landrover dapat dikemas sesuai permintaan.

Untuk konsep offroad adventure ini dapat dikemas disesuaikan dengan medan / kondisi alam.
Seperti misalnya Offroad di Lembang Bandung memiliki jalur menantang dengan menyusuri Hutan Wisata Gunung Tangkuban Perahu, Cikole. Untuk route lainnya dapat juga dipilih konsep cross country dengan kemasan perjalanan menuju beberapa lokasi wisata seperti : wisata sejarah, wisata kuliner, wisata belanja, dsb.

Paket Landrover Offroad ini juga tersedia di beberapa kota wisata lainnya seperti Garut, Pangandaran, Bogor, Sukabumi, Dieng, Tanjung Lesung, Ciwidey, serta kota wisata lainnya , dengan menyesuaikan potensi wisata yang ada.

Dengan konsep khusus, EO SPYROS INDONESIA dapat membuat kemasan paket Offroad Landrover ini menjadi satu kemasan eksklusif dengan menggabungkan jenis kegiatan outbound lainnya seperti : Fun Games, Team Building, Paintball, Rafting, Wisata Edukasi, Kegiatan Sosial, Amazing Race, Treasure Hunt, dsb.

RAFTING OUTBOUND
.
Yaitu kemasan permainan yang mengoptimalkan unsur air seperti arus dan jeram sungai, ombak dan laut lepas pantai.
Beberapa aktifitas olah raga air / watersport ini disesuaikan dengan potensi yang ada. Untuk tempat wisata pegunungan dengan alur sungai yang mencukupi, tersedia aktifitas outbound rafting ( tafting di Pangalengan, Sukabumi, Bogor, Bandung, Ciwidey, Banten, dsb ) Untuk wisata pantai tersedia berbagai jenis kegiatan konsep pantai seperti : jetski, banana boat, dsb. Jenis outbound watersport ini tersedia di beberapa lokasi seperti Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, Pangandaran, dsb.

WATERSPORT OUTBOUND
Merupakan kemasan aktifitas outbound olah raga air dengan pilihan kegiatan snorkeling, banana boat, jetski, sea kayak, dsb. Aktiftas Outbound dengan konsep pantai ini, dapat dikemas dibeberapa lokasi pilihan wisata yang memiliki potensi wisata pantai di Indonesia seperti Pangandaran, Pulau Seribu, Bali, Lombok, Tanjung Lesung, dsb


ECOTOURISM OUTBOUND
.
Yaitu kemasan aktifitas dengan mengoptimalkan fasilitas umum yang menjadi ciri khas di kota wisata / daerah wisata, Serta nilai nilai kearifan lokal yang hidup di tengah masyarakat pedesaan / perkampungan dan perkotaan.

Konsep Outbound ekoiwisata ini bersifat eksklusif dengan kemasan khusus oleh Event Organizer SPYROS INDONESIA, sehingga aktifitas ekowisata ini menjadi atraktif dan menarik. Sebagai contoh adalah kegiatan dengan mengoptimalkan delman / andong, becak, rakit, jukung, perahu nelayan, beack motor, rumah produksi, aktftas keseharian masyarakat, dsb.

PERAN SERTA PENGEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI SEKTOR WISATA.
Pengembangan konsep ekowisata atau Ecotourism oleh EO SPYROS INDONESIA ini dalam upaya peran serta salah satu komponen masyarakat untuk pengembangan dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui sektor wisata.

Pilot Project yang dilakukan oleh EO Octagon Indonesia saat ini berupa Outbound Lembang dengan proyek PENGEMBANGAN KAMPUNG WISATA GANDOK.
Kampung Wisata Gandok, merupakan konsep ekowisata / ecoturism yang di kembangkan di tengah permukiman Kampung Ganduk, Desa Suntenaya, Cobodas Maribaya, Lembang Bandung. Kegiatan wisata gathering, outing outbound Lembang Bandung ini dikemas secara terpadu dan interaktif dengan kemasan aktifitas keseharian masyarakat di Kampung Gandok Lembang sebagai peternak Sapi Perah dan Petani Kebun Sayur.

TREASURE HUNT - AMAZING RACE OUTBOUND
.
Yaitu kemasan aktifitas outbound berkonsep dengan mengoptimalkan beberapa komponen aktifitas outbound serta fasilitas umum maupun di tempat wisata menjadi program terpadu ( integrated outbound concept ).

Dalam permainan outbound treasure hunt - amazing race ini , esensi team building seperti Team Work, Leadership, Strategy, Communication dikemas dengan konsep simultan yang ditempatkan di beberapa pos. Kemampuan pemecahan problem solving di tiap pos menjadi ciri khas / karakteristik dalam permainan Amazing Race - Treasure Hunt ini.

Kegiatan anda akan kami bantu dengan menyesuaikan konsep, lokasi maupun acara kebersamaan dengan pelayanan / service gathering, outing, outbound secara khusus dengan lokasi / tempat wisata pegunungan, wisata kampung atau wisata pantai sesuai pilihan anda seperti : Bandung, Lembang, Jakarta, Bekasi, Garut, Sukabumi, Pangandaran, Bogor, Tanjung Lesung, Bali, Lombok serta kota besar lainnya yang ada di Indonesia.


PILIHAN PAKET OUTBOUND :



Outbound Gathering Program di Lembang.



Special untuk Anda,  Management Event organizer SPYROS INDONESIA  akan membantu merancang kegiatan gathering Anda lebih atraktif, seru dan menjadi event yang tak terlupakan  melalui beberapa program yang ditawarkan.

Kami akan membantu menyusun sampai dengan merealisasikan kegiatan Gathering Outbound dengan menyesuaikan karakteristik peserta :
- Gathering Outbound untuk perusahaan / karyawan / employee
- Gathering Outbound untuk family
- Gathering Outbound untuk Organisasi
- Gathering Outbound untuk Anak Sekolah
- dsb

PAKET OUTBOUND DI BANDUNG :

Untuk paket outbound di Bandung, Octagon Indonesia menyediakan beberapa pilihan paket :
- Paket Outbound Tanpa Menginap
- Paket Outbound Berikut Menginap

Kemasan paket outbound di Bandung dirancang dengan kebutuhan peserta, plafon budget serta komponen kegiatan dengan beberapa pilihan seperti :
- Paket Fun Outbound yang dikemas dengan Fun Games
- Paket Fun Outbound yang dikemas dengan Team Building
- Paket Fun Outbound yang dikemas dengan Challange Outbound (offroad, rafting, paintball,dsb)
- Paket Fun Outbound yang dikemas dengan Treasure Hunt
- Paket Fun Outbound yang dikemas dengan Amazing Race
- Paket Training Outbound dengan Motivator
- paket Training Outbound dengan konsep Semi Militer

PAKET OUTBOUND FUN GAMES 

.
PAKET OUTBOUND CHALLANGE OFFROAD
.
PAKET OUTBOUND CHALLANGE PAINTBALL
.
PAKET OUTBOUND CHALLANGE RAFTING

.


BOOTCAMP SERVICE
Untuk program-program tersebut diatas, Management EO Spyros Indonesia, memberikan konsep "bootcamp service", yaitu pendampingan peserta secara khusus oleh master games/instruktur.
Kegiatan akan dikemas secara FUN tanpa meninggalkan tujuan acara yaitu mebangun kebersamaan, sekalgus menstimulasi "untuk membangun tim yang solid".

Fun Games & team Building Program


Simulation of War Game : Paintball Game














FAMILY DAY PROGRAM 
Untuk program FAMILY GATHERING, Management EO Spyros Indonesia menitik beratkan pada konsep Family Day untuk membangun kebersamaan dan interaksi aktif antar peserta.

Khusus peserta anak-anak akan dipandu secara khusus dengan memberikan beberapa program khusus berupa Character Building for Kids (program untuk menstimulasi kemandirian anak).

Character Building for Kids


.
Creativity Performance for Dad & Mom Program


Konsep "buttler" diimplementasikan oleh Management EO Spyros Indonesia secara terpadu untuk memberikan sentuhan unsur edukasi, kreatifitas dan entertainment.
Dalam waktu yang singkat, anak-anak akan mampu memberikan performa dihadapan orang tua mereka.

Info detail untuk kegiatan Gathering - Outing - Outbound - Meeting - Reuni - Arisan - Perpisahaan Sekolah, Music Organizer, Talent Management dengan pilihan lokasi di
LEMBANG - BANDUNG dan sekitarnya ,  hubungi kami.


Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Superior Room, Standart Room & Villa di Kampoeng Legok, Lembang . Akomodasi Type Resort di Kampoeng Legok  . Type Villa - Kampoeng Legok Mountain Resort - Tanpa Dapur ( terdiri dari 3 unit ) . Type hotel di Bukit Vipassana Hotel Lembang Bandung . Kampoeng Legok Mountain Resort memiliki kamar yang memadai untuk kegiatan dengan jumlah besar. RESORT KAMPOENG LEGOK LEMBANG BANDUNG Dengan penempatan 1 kamar untuk 4 orang, resort ini mampu menampung peserta sampai dengan kapasitas +/- 400 orang dengan penempatan di : 22 kamar type superior,  62 kamar type standart dan    4 unit villa. HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Dan untuk type Hotel di Buikt Vipassana Hotel Lembang Bandung, memiliki 100 unit kamar; sehingga kapasitas dalam kawasan ini mampu menampung sampai dengan 800 orang dengan kondisi 1 kamar diisi maksimum sharing )(1 kamar untuk 4 orang dengan penambahan ekstra matras ) . .. . Untuk acara kebersamaan, Resort ini sud