Langsung ke konten utama

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Kampoeng Legok Bandung, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

Paket Gathering Company di Lembang - Bandung.




Lembang Bandung menawarkan banyak pilihan aktifitas seru, murah dan atraktif untuk kegiatan Kantor seperti Gathering Perusahaan, Company Gathering, Employee Gathering, maupun Family Gathering.
Paket program Company Gathering tersedia paket tanpa menginap maupun berikut menginap dengan banyak pilihan kegiatan yang dikemas secara apik dan menarik oleh Event Organizer yang berpengalaman dibidang perencana dan pelaksanaan acara di Bandung ini.
Paket Company Gathering yang ditawarkan beberapa pilihan paket :
- Company Gathering Meeting / Workshop / Rapat Kerja
- Company Gathering Team Building
- Company Gathering Outbound
- dsb





.


PAKET AKTIFITAS OUTBOUND UNTUK KEGIATAN COMPANY GATHERING
Aktifitas Outbound menjadi komponen penting untuk acara Company Gathering di Lembang Bandung. Beberapa pilihan aktifitas Outbound di Lembang Bandung dapat dikemas sesuai kebutuhan dan tujuan. Selain untuk refreshing juga memiliki maksud tujuan yang lebih formal sesuai kebutuhan internal perusahaan.
Untuk kegiatan Company Gathering, Octagon Indonesia merupakan salah satu EO Gathering Outbound di Bandung yang berpengalaman menangani berbagai perusahaan Bank, Swasta, Pemerintah, Sekolah dengan menyajikan kemasan outbound yang menarik, eksklusif.
Beberapa pilihan Paket Outbound untuk Company Gathering :

OUTBOUND TEAM BUILDING
Kemasan aktifitas Outbound  Team Building dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam upaya memberikan penyegaran kepada karyawan, sekaligus menstimulasi kinerja melalui rangkaian program Team Building. Secara umum, muatan Team Building meliputi  unsur Kepemimpinan - Leadership, Komunikasi - Communication, Kerjasama Tim - Team Work, Kreatifitas dan Strategy - Creativity & Strategy.
Komponen Team Building ini, biasanya dikemas dengan memasukan muatan lokal / nilai nilai perusahaan atau Core Value.



.
OUTBOUND PAINTBALL
Paintball merupakan aktifitas outbound di Bandung yang dapat dikemas untuk melengkapi kegiatan Company Gathering di daerah Lembang Bandung. Beberapa lokasi outbound di daerah Lembang Bandung menyediakan paket Paintball ini sebagai alternatif kegiatan Outbound Company Gathering.
Octagon Indonesia akan membantu menyediakan Paket Outbound Paintball di daerah Lembang Bandung ini dengan pilihan lokasi kegiatan di :
- Area Paintball di Grafika Cikole Lembang
- Area Paintball di Zone 235 Cikole Lembang
- Area Paintball di Cikole Jayagiri Cikole Lembang
- Area Paintball di Avina Lembang Bandung
- Area Paintball di Kampoeng Legok, Parongpong Lembang Bandung
- Area Paintball yang tersedia di area terbuka / lapangan di Hotel.








.

OUTBOUND OFFROAD
Paket Offroad Adventure dengan Armada Landrover merupakan kemasan paket Outbound di Lembang Bandung yang dapat dikemas dalam satu Paket Company Gathering.
Aktifitas Outbound di Lembang Bandung ini dapat dikemas untuk kegiatan tanpa menginap, maupun paket berikut menginap.
Paket Offroad Lembang Bandung ini terdiri dari pilihan paket sesuai skenario route perjalanan yang diinginkan.
Offroad di Lembang Bandung terkenal dengan jalur menantang, asyik dan seru dalam kondisi cuaca seperti apapun. Opsi Perjalanan offroad dapat ditempuh dari Pintu Masuk II tangkuban Perahu di Cikole Lembang melalui jalur hutan wisata Gunung Putri, Benteng Belanda, dan kembali lagi menuju Cikole. Opsi lainnya, perjalanan akan ditemph lebih lama dan panjang dengan jalur Parongpong, Sukawana, Gunung Putri, Tangkuban Perahu , Cikole.
Dengan biaya tambahan, perjalanan offroad anda dapat dimulai dari Hotel tempat menginap, atau dengan dikemas aktifitas outbound lainnya berupa Outbound Paintball, Outbound Rafting, Outbound Team Building, dsb.






.
OUTBOUND RAFTING   
Outbound dengan mengoptimalkan jeram dan arus yang terkenal dengan Outbound Arung Jeram atau rafting ini tersedia di beberapa lokasi wisata yang ada di Bandung. Untuk kegiatan Company Gathering yang menginginkan aktifitas Rafting sebagai bagian dari aktiftas, dapat memilih Pangalengan, Ciwidey atau di Ciater Subang. Tidak seperti outbound Rafting di tempat lainnya, khusus rafting di Ciater Subang memanfaatkan aliran arus sungai dari limpahan sumber air belerang. Meskipun jalurnya lebih pendek, namun memiliki tantangan yang dapat memacu adrenalin kita.



.

ACARA MALAM PUNCAK SAAT GALA DINNER
Untuk Paket Company Gathering berikut menginap di Bandung maupun Lembang; memiliki banyak pilihan type dan jenis hotel, villa maupun bungalow atau resort. Acara Malam Puncak sekaligus Acara Malam Keakraban dapat dikemas dengan komponen hiburan entertainment sesuai keinginan anda.
Octagon Indonesia sebagai salah satu EO Gathering Outing Outbound yang mengusung konsep Entertainment akan membantu membuat kemasan Paket Entertainment Lengkap mulai dari pengadaan Stage Dekorasi, Soundsystem, Single Keyboard / Solo Organ, Akustik, Fullband, Perkusi, MC/Host, Talent, bahkan bila diperlukan dapat  juga dikemas dengan mendatangkan artis lokal atau artis ibukota.




Company Gathering PT Angkasa Pura II




Info detail untuk kegiatan Gathering - Outing - Outbound - Meeting - Reuni - Arisan - Perpisahaan Sekolah, Music Organizer, Talent Management dengan pilihan lokasi di
LEMBANG - BANDUNG dan sekitarnya ,  hubungi :

eXXo Indonesia
d/h OCTAGON INDONESIA
0813 3845 3883

email :
exxoindonesia@yahoo.com


Postingan populer dari blog ini

Jasa MC di Bandung | Talent Bandung

Untuk membantu acara spesial Anda lebih meriah, OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa MC / Host Bandung dan Talent Artis Bandung dengan tenaga muda, good looking, smart dan atraktif. Kebutuhan MC , Host maupun Talent ini untuk melengkapi acara kebersamaan ataupun acara khusus anda akan semakin semarak dan terarah, seperti : - Outbound Gathering - Meeting Gathering - Acara Pameran - Launching product - Resepsi Pernikahan - Resepsi Peresmian - dsb . MC , HOST ASAL BANDUNG Management Octagon Indonesia akan mengoptimalkan kebutuhan MC sesuai acara seperti : - MC Gathering - MC Seminar - MC Launching Product - MC Acara Olah Raga / Sport - MC Otomotif - MC Road Show - MC New Year / Tahun Baru - MC Wedding Nasional - MC Wedding Tradisional Sunda - MC Tradisional Jawa - MC Wisuda - MC Perpisahan  Sekolah - MC Acara Outdoor - MC Acara Indoor - dsb Kami juga memberikan penawaran khusus untuk konsep MC : - MC Tunggal - MC Tandem - MC Thematic Kemasan kami juga dapa

Pengertian, Permainan dan Tujuan serta Manfaat outbound

Pengertian  Outbound Sumber :  http://gankmetro.com/pengertian-permainan-dan-tujuan-serta-manfaat-outbound/ Outbound adalah  suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

PAKET COMPANY GATHERING

Company G athering merupakan kegiatan / acara untuk karyawan, keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang untuk tujuan formal ataupun non formal. Salah satunya untuk meningkatkan kinerja, kemasan paket company gathering ini diarahkan untuk mendapatkan refreshing dan motovasi baru yang dilaksanakan bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, dan dilaksanakan baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi. Dengan semakin banyaknya fasilitas dan aktifitas wisata yang menarik di Lembang dan Bandung serta akses yang mudah; kota Bandung kini menjadi primadona kunjungan wisatawan dari berbagai kota besar di Indonesia. Fasilitas leisure yang ada di kota Bandung dapat dikemas untuk beberapa kebutuhan mulai Company Gathering, Family Gathering maupun acara sekolah berupa studi wisata, wisa kunjungan, dsb Untuk kegiatan Company Gathering, Metamorphosa Indonesia menawarkan beberapa lokasi pilih